Monday 30 April 2012

Apakah LAKI benar-benar bisa "LAKI"

infopalabuhanratu - KORUPSI yang DI KORUPSI, Negeri Indonesia ini telah lama dilukai oleh sel-sel tubuhnya sendiri, Para punggawa Negeri inipun seakan semakin terlena dengan hal yang satu ini, Aturan yang dibuat untuk dilanggar dan dapat diselesaikan membuat Hal ini semakin merajalela dan sulit untuk di Berantas. Keberadaan Instansi Pemberantas , Pengawas , dan Lainnya pun malah terjerat kedalam Jurangnya, ya KORUPSI, itulah tagline pada Infopalabuhanratu kali ini.

Hal ini unik, karena pada saat kami melihat sebuah ormas baru yang bernama Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) memproklamirkan diri sebagai ormas yang akan membantu Indonesia dalam memberantas korupsi. Sungguh hebat semangat dari LAKI yang hadir ditengah-tengah conflict of interest di Negeri ini sedang mencuat.

Sebagai ORMAS yang memiliki misi untuk "benar-benar anti korupsi", LAKI didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut Ketua Umum LAKI Burhanudin Abdullah, LAKI akan membantu KPK dan Bersama Masyarakat memberantas korupsi sesuai dengan aturan Undang-Undang, dan Akan Memberhentikan Anggota LAKI yang tidak memenuhi Aturan.

Hal itu disampaikan Burhan saat ditemui di acara Rakerna II, Diklatnas II dan Pelantikan LAKI DPC Sukabumi di Hotel Cleopatra Citepus Palabuhanratu (25/04/2012).

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More